Kenali Beberapa Varian Promag Yang Tepat Agar Lebih Efektif Atasi Maag

Kenali Beberapa Varian Promag Yang Tepat Agar Lebih Efektif Atasi Maag

Cukup banyak kebiasaan masyarakat yang membuat kondisi asam lambung meningkat. Jika melihat penyebabnya tentu gejala yang ditimbulkan pun juga berbeda. Perlu dilihat juga tingkat keparahan dari penyakit lambung tersebut untuk mendapatkan pengobatan secara tepat. Inilah alasan kenapa sebelum mengkonsumsi konsumen harus cermat terlebih dahulu ketika memilih obat. Seperti yang diketahui bersama jika banyak sekali dipasaran ditawarkan obat maag dengan berbagai khasiat bagus, bingung?

Kenali Beberapa Varian Promag Yang Tepat Agar Lebih Efektif Atasi Maag
 

Asam lambung yang meningkat bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, hal itu bisa terjadi akibat gaya hidup yang tidak baik. Seperti kebiasaan makan yang kurang teratur, pemilihan jenis makanan sampai dengan kebersihan makanan itu sendiri. Perlu diketahui maag sendiri terdapat beberapa jenis, ada yang dikatakan akut seperti dikatakan banyak orang ada pula jenis kronis. Keduanya tentu sudah perlu penanganan khusus karena jenis obat maag dipasaran saja tidak bisa mengatasi secara maksimal. Sebelum kesehatan lambung mengganggu kondisi tubuh lainnya, Anda perlu segera kenali sebelum berobat.

Bila Anda pernah mendengar Promag bekerja atasi maag ataupun perut kembung, maka hal tersebut memang benar adanya. Dimana obat tersebut mempunyai cara kerja yang tepat untuk membantu meredakan rasa sakit lambung ketika muncul secara tiba-tiba. Selain itu, ada harus mengerti cara memilih obat yang tepat sesuai jenis maagnya yaitu:

 

  1. Maag akut.

Yang pertama perlu dipahami terlebih dahulu untuk jenis maag ini mengalami masalah ketika katup yang membatasi kerongkongan dan lambung tidak bekerja baik. Jika katup bisa menutup normal tentu asam lambung tidak dapat naik menuju kerongkongan. Untuk jenis maag ini disarankan memilih obat dengan kandungan antasida. Dimana obat itu bisa membantu menetralisir asam lambung dan membantu gas tidak berlebihan dengan saluran pencernaan aman.

 

  1. Maag kronis.

Ketika sudah mengkonsumsi jenis obat antasida tetapi maag tidak segera menurun tetapi justru memburuk perlu untuk observasi lebih lanjut dengan dokter. Umumnya akan masuk dalam kategori maag kronis, dokter akan menyarankan untuk mengkonsumsi obat jenis H2 receptor. Tidak sama dengan obat maag sebelumnya, kandungan H2 membantu memperbaiki kinerja pada lambung dan menghambat produksi asam berlebihan.

 

Dari kedua jenis maag dan obat yang disarankan berbeda tentu saja aturan pemakaian juga berbeda, hal itu bisa diperhatikan sebelum mengkonsumsi. Untuk jenis antasida yang umumnya diminum setelah atau ketika Anda mengalami gejala muncul secara tiba-tiba. Begitu pula untuk jenis H2 dengan anjuran diminum secara langsung baik dalam beberapa varian seperti tablet, kapsul ataupun yang cair. Bukan itu saja dosis yang dianjurkan perlu untuk diperhatikan, jangan sampai mengkonsumsi secara berlebih dan justru berakibat fatal.

Maag bukan merupakan penyakit yang mematikan, tetapi hal itu bisa menjadi awalan dari komplikasi jika tidak segera diatasi. Inilah pentingnya memperhatikan kesehatan Anda, terutama pada bagian lambung yang tidak memberikan kenyamanan ketika sudah mengalami masalah. Beberapa jenis Promag bekerja cepat atasi maag sudah dijual banyak dipasaran, masing-masing dengan varian ataupun dosis berbeda bagi dewasa ataupun anak.

Dari ulasan diatas dapat digaris bawahi jika maag memang penyakit yang sangat umum tetapi hal itu tidak bisa dianggap sepele. Ada beberapa kondisi yang perlu dikhawatirkan bahkan perlu penanganan serius seorang dokter. Bila Anda mengalaminya bisa mencoba menggunakan maag sebagai pereda ketika asam lambung naik secara tiba-tiba. Selalu pastikan mengikuti aturan pakai yang terdapat pada kemasan, jika sakit berlanjut bisa konsultasikan kepada dokter.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top